SOLOPOS.COM - Oppo R5 (JIBI/Harian Jogja/GSMArena)

Smartphone terbaru Oppo R5 kabarnya mengalami potongan harga untuk merayakan larisnya penjualan ponsel itu.

Solopos.com, BEIJING – Produsen smartphone asal Tiongkok, Oppo, memangkas harga Oppo R5. Hal ini sebagai perayaan atas larisnya smartphone Oppo R5 dan R1x.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir Phone Arena, Kamis (7/5/2015), Oppo memangkas harga smartphone Oppo R5 mereka sebesar Rp500.000. Harga yang sebelumnya Rp6,5 juta menjadi hanya Rp6 juta. Pemotongan harga promo R5 ini berlaku mulai Senin (4/5/2015) lalu.

Tak hanya itu, Oppo juga akan memberikan harga promo untuk seri Oppo Find 5 mini miliknya dengan diskon Rp300 ribu. Untuk seri Oppo Find 5, pemangkasan harga ini akan dimulai pada pertengahan Mei mendatang. Harga yang sebelumnya Rp2,8 juta menjadi Rp2,5.

Promo ini bisa dinikmati di seluruh jaringan penjualan Oppo baik melalui OPPO Experience Store, peritel modern, toko-toko yang menjual OPPO Smartphone dan juga distributor online. Gelaran pesta smartphone sendiri akan berakhir pada akhir bulan Mei 2015 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya