SOLOPOS.COM - Kyocera Hydro Shore (Gsmarena)

Smatphone terbaru Kyocera Hydro Shore dengan sertifikat tahan air akan dijual Rp1 juta.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Jepang, Kyocera, resmi menghadirkan smartphone tahan air. Ponsel pintar tahan itu diberi nama Kyocera Hydro Shore.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip dari Gsmarena, Senin (18/7/2016), smartphone terbaru Kyocera Hydro Shore telah dirilis Amerika Serikat. Ponsel pintar yang dibekali sertifikasi IP57 atau tahan air itu dijual US$80 atau sekitar Rp1 juta.

Dengan sertifikasi IP57, smartphone terbaru Kyocera Hydro Shore bisa digunakan untuk menyelam selama 30 menit di kedalaman 1 meter. Meski basah kena air, ponsel pintar asal Jepang itu tetap bisa digunakan untuk menelepon dan membuka aplikasi.

Spesifikasi smartphone terbaru Kyocera Hydro Shore diperkuat spesfikasi tinggi. Kyocera menyematkan prosesor quad core Snapdragon 210 buatan Qualcomm yang dikombinasikan dengan RAM 1 GB dan memori internal 8 GB yang bisa diperluas dengan microSD.

Layar smartphone terbaru Kyocera Hydro Shore berukuran 5 inci beresolusi 960 x 540 piksel. Selain itu Kyocerta juga diperkuat baterai dengan daya 2.160 mAh, kamera belakang 5 megapiksel (MP) dan kamera depan 2 MP.

Smartphone terbaru Kyocera Hydro Shore berjalan dengan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Untuk saat ini Kyocera Hydro Shore dijual di Amerika Serikat. Untuk jadwal peluncuran di pasar internasional menunggu kabar dari sang vendor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya