SOLOPOS.COM - Teaser Smartphone Kodak (Phonearena)

Smartphone terbaru Kodak akan meluncur 20 Oktober 2016

Solopos.com, SOLO — Pabrikan kamera asal Amerika Serikat, Kodak, dikabarkan siap meluncurkan smartphone terbaru bulan ini. Bocoran teaser ponsel pintar Kodak telah muncul di dunia maya.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Seperti dikutip Solopos.com dari Phonearena, Senin (10/10/2016), belum ada informasi mengenai spesifikasi smartphone terbaru Kodak. Kodak yang identik dengan kamera, tahun ini sepertinya ingin mencoba peruntungan di pasar ponsel.

Dalam teaser yang muncul di dunia maya, ada tombol dengan logo Kodak yang tersemat di bagian pinggir ponsel atau bezel. Fungsi tombol itu belum diketahui. Bisa jadi digunakan sebagai tombol power atau untuk kamera.

Teaser berwarna hitam itu memang masih jelas. Namun, di bagian kanan atas teaser ada tulisan 20 Oktober. Bila rumor tersebut benar, smartphone terbaru Kodak akan dirilis 10 hari lagi atau 20 Oktober 2016.

Kodak memang sangat merahasiakan pembuatan dan spesifikasi smartphone terbarunya. Tahun lalu, sebenarnya Kodak pernah meluncurkan smartphone. Tapi penjualan ponsel pintar Kodak bernama IM5 tidak terlalu menggembirakan.

Spesifikasi smartphone terbaru Kodak yang akan meluncur tahun ini memang belum diketahui. Tapi bila mengacu pada Kodak IM5, spesifikasinya tergolong biasa saja. Kamera belakangnya beresolusi 13 megapiksel (MP) dengan kualitas biasa saja.

Semoga saja, rumor peluncuran smartphone terbaru Kodak pada 20 Oktober 2016 benar-benar terlaksana dengan spesifikasi mumpuni. Bila hanya biasa-biasa saja, maka nasibnya bisa jadi sama seperti IM5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya