SOLOPOS.COM - Motorola Moto X Style (GSMArena.com)

Smartphone terbaru Motorola Moto X Style kabarnya memakai kamera yang lebih unggul dibanding Iphone 6.

Solopos.com, NEW YORK – Motorola mengklaim kamera smartphone terbaru Moto X Style lebih unggul dibanding kamera ponsel pintar di kelasnya.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

“Kami sangat antusias dengan kamera (di Moto X Style-red). Ini adalah kamera terbaik yang pernah kami buat dan salah satu yang terbaik di dunia,” ujar Jim Wicks, head of design Motorola, dilansi The Verge, Rabu (29/7/2015).

Untuk membuktikan kecanggihannya, Motorola meminjamkan ponsel tersebut ke beberapa situs penguji kamera, salah satunya adalah DxOMark. Dan dalam pengujian yang mereka lakukan, Moto X Style mendapat skor 83, yaitu tepat di atas Iphone 6 Plus dan masih di bawah Galaxy S6 Edge dan Note 4.

Situ Dpreview, yang menguji Moto X Style, menyebut bahwa kamera ponsel jagoan Motorola itu sangat impresif di kondisi terang, dan noise yang dihasilkan saat memotret di tempat gelap masih bisa ditolerir.

Soal spesifikasi kamera, Moto X Style dilengkapi dengan sensor BSI CMOS Sony IMX 230 1/2,3 inch 21 megapixel. Lensanya sendiri punya bukaan F/2,0 dan dilengkapi dengan dual LED flash. Di bawah ini adalah hasil jepretan kamera Moto X Style dari situs Dpreview.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya