SOLOPOS.COM - Konsep Xiaomi Redmi Note 2 (Istimewa)

Smartphone terbaru Xiaomi Redmi Note 2 bakal dibekali RAM 3 GB.

Solopos.com, BEIJING — Rumor tentang spesifikasi Redmi Note 2 semakin santer menyusul semakin dekat waktu peluncurannya. Salah satu yang cukup menggembirakan adalah smartphone terbaru Xiaomi itu kabarnya akan mengusung RAM 3 GB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabar ini berhembus melalui laporan Phone Arena, Kamis (13/8/2015). Selain rumor soal RAM, muncul kabar bahwa Xiami Redmi Note 2 ini akan memakai chipset Helio X10 yang merupakan prosesor terkencang MediaTek yang ada di pasaran saat ini.

Helio X10 yang berteknologi octa-core ini menyodorkan kecepatan sampai 2,2 GHz. Bandingkan dengan Redmi Note yang saat ini pakai prosesor octa core 1,7 Ghz.

Sebenarnya MediaTek masih punya Helio X20, tapi prosesor dengan 10 core ini masih menunggu dirilis ke pasaran. Praktis, Helio X10 masih menjadi yang terkencang.

Kejutan Redmi Note 2 tak sampai disitu, bagian RAM phablet ini juga disebut meningkat banyak. Kapasitasnya konon bakal menyentuh angka 3 GB. Seperti diketahui, RAM 3 GB biasanya cuma ditemui di ponsel-ponsel kelas atas. Tapi soal harga, tentu Redmi Note 2 bakal dibanderol lebih terjangkau.

Kalau dari gosip yang beredar dikatakan harga Redmi Note 2 akan berada di angka USD 177 atau sekitar Rp2,4 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya