SOLOPOS.COM - Kicauan One Plus di Twitter mengenai smartphone terbarunya yang diduga One Plus Two (Phone Arena)

Smartphone terbaru One Plus Two dikabarkan akan hadir pada awal Juni 2015 mendatang.

Solopos.com, SOLOSmartphone terbaru besutan One Plus, One Plus Two, dikabarakan akan meluncur pada awal Juni 2015 mendatang. Hal tersebut terlihat dari kicauan One Plus di akun resmi Twitternya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Phone Arena, Selasa (26/5/2015), One Plus mengunggah sebuah gambar smartphone di akun Twitternya. Di gambar itu juga tertulis “Time to Change”. Santer beredar gambar yang diunggah One Plus itu merupakan smartphone terbaru mereka One Plus Two.

One Plus Two sendiri disebut-sebut sebagai penerus One Plus One yang diluncurkan pada 2014 lalu. Saat itu One Plus One dianggap sukses menggoyang dunia teknologi dengan menawarkan ponsel berspesifikasi tinggi, tapi dijual dengan harga terjangkau.

One Plus Two dikabarkan juga akan mengusung spesifikasi yang cukup mumpuni. Smartphone terbaru itu akan menggunakan layar 5,5 inci dengan resolusi QHD. Perangkat tersebut akan didukung prosesor Snapdragon 810.

One Plus Two juga dibekali dengan RAM antara 3 GB atau 4 GB. Selain itu, fitur pemindai sidik jari juga disematkan di smartphone tersebut. Mengenai harga, perangkat terbaru itu kemungkinan akan dijual lebih mahal dari pendahulunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya