SOLOPOS.COM - Wiko Highway Pure (GSMArena)

Smartphone terbaru Wiko Highway Pure 4G akan meluncur di Indonesia pada Juli 2015.

Solopos.com, SOLO – Ponsel 4G tertipis di dunia bakal menyambangi Indonesia pada Juli 2015. Smartphone terbaru bernama Wiko Highway Pure itu sempat diperkenalkan di ajang Mobile World Congress (MWC) 2015 awal Maret lalu.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Dikutip dari laman GSMArena, Senin (29/6/2015), ponsel ini memiliki ketebalan hanya 5,1 mm dan bobot 98 gram. Smartphone terbaru ini adalah yang tertipis untuk kelas 4G/

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut produsen asal Prancis itu, smartphone 4G ini sangat cocok untuk segmen pengguna di Indonesia. Wiko Highway Pure memiliki ketipisan 5.1 mm dengan bobot sangat ringan hanya 98 gram.

“Yang membedakan Wiko dengan smartphone tipis lainnya adalah Highway Pure tetap memiliki Audio Jack 3.5 mm,” demikian dilansir situ Wiko.

Dalam situsnya juga disebutkan bahwa fitur dan spesifikasinya dipandang mampu bersaing, layar touchscreen HD AMOLED 4,8inci, kamera belakang 8 MP, 5 MP di sisi depan 2GB RAM, 16GB untuk media penyimpanan, dan baterai 2.000 mAh.

Pada bagian dapur pacu sudah tersemat prosesor Qualcomm Snapdragon 410 SoC, dengan 1,2 GHz quad-core Cortex-A53 CPU. Wiko Highway Pure juga sudah didukung jaringan 4G/LTE cat 4 yang mampu menghadirkan kecepatan downlink hingga 150 Mbps dan uplink 50 Mbps.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya