SOLOPOS.COM - Elephone S7 (Digitaltrends)

Smartphone terbaru Elephone S7 dijual Rp1,3 juta.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, Elephone, siap meluncurkan smartphone terbaru kloningan Samsung Galaxy S7 Edge. Kembaran Galaxy S7 Edge itu bernama Elephone S7.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dikutip dari Digitaltrends, Jumat (29/7/2016), desain smartphone terbaru Elephone S7 hampir sama dengan Samsung Galaxy S7 Edege yang telah meluncur awal tahun ini. Spesifikasinya juga hampir sama.

Smartphone terbaru Samsung Elephone S7 memiliki layar dual-curved yang dipadukan dengan home button berbentuk oval yang berfungsi sama seperti sensor sidik jari. Di bodi bagian belakang, Elephone S7diperkuat lapisan kaca dan metal sama seperti Samsung pada Galaxy S7 Edge.

Perbedaan smartphone terbaru Samsung Galaxy S7 Edge dan Elephone S7 ada di kamera. Kamera belakang Galaxy S7 Edge berada di tengah kover. Sedangkan Elephone S7 ada di bagian kanan untuk logo Elephone tersemat di bagian belakang bawah kover dengan warena hijau.

Spesifikasi smartphone terbaru Elephone S7 di antaranya layar 5,5 inci dengan resolusi 1.920 x 1.080. Untuk kamera belakang memiliki resolusi 13 megapiksel (MP) dan kamera depan 8 MP yang cocok untuk selfie.

Selain itu smartphone terbaru Elephone S7 diperkuat prosesor deca-core Mediatek Helio X20 yang dipadukan dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Dengan spesifikasi seperti itu. Elephone S7 akan dijual murah US$100 atau setara Rp1,3 juta.

Bila laku keras, smartphone terbaru Elephone S7 bisa dijual US$190 atau setara Rp2,5 juta. Tapi untuk jadwal peluncuran Elephone S7 masih menunggu kabar lanjutan dari sang vendor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya