SOLOPOS.COM - Apple Ilustrasi (Ibtimes)

Smartphone terbaru Iphone dengan layar lengkung diperkirakan akan hadir pada 2018 mendatang.

Solopos.com, SOLO – Hadirnya Samsung Galaxy S6 Edge dengan layar lengkung membuat Apple juga ingin menggunakan teknologi yang sama pada Iphone terbaru nanti. Namun, kabarnya Iphone dengan layar lengkung baru akan hadir pada 2018 mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Techradar, Kamis (25/6/2015) kabar Apple yang akan menggunakan teknologi layar lengkung pada Iphone terbaru memang sudah gencar beberapa waktu kemarin. Kini kabar teranyar seakan mengungkap bawa kehadiran smartphone tersebut tidak akan dalam waktu dekat.

Iphone terbaru dengan layar melengkung itu nantinya akan menggunakan teknologi Oled. Berbeda dengan ponsel melengkung besutan Samsung yang menggunakan teknologi Amoeld. Alasan Apple menggunakan layar Oled adalah untuk menutup kelemahan layar pada bagian saturasi warna, akurasi warna, dan kecerahan.

Kehadiran layar dengan teknologi Oled itu pun diperkirakan akan menyajikan sensasi tersendiri bagi pengguna. Perusahaan asal Cupertino, Amerika Serikat, itu sendiri sudah pernah menggunakan layar Oled pada produknya, yakni Apple Watch.

“Sangat mungkin Iphone dengan layar lengkung pertama akan meluncur pada 2016 mendatang. Layar melengkung berteknologi Oled yang bisa jadi adalah kombinasi pertama yang digunakan Apple,” ujar seorang sumber.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya