SOLOPOS.COM - Iphone 8 (Youtube)

Apple akan membuat terobosan pada Iphone 8.

Solopos.com, CUPERTINO – Apple kabarnya akan mengusung sejumlah perbaikan untuk gadget terbarunya, Iphone 8. Rumor terbaru, Iphone 8 bakal memiliki fitur kamera ganda terbaru.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Dilansir TheVerge, Senin (21/11/2016), Iphone 8 akan memiliki 3 versi yang kedua versi Iphone 8 akan mendukung setup dual kamera. Sedangkan untuk satu versi lainnya masih tetap memakai single kamera saja.

Perbedaan antara kedua versi tersebut nantinya akan sangat terlihat disegi ukuran, varian Iphone 8 akan memiliki layar 5.2 inci yang memakai layar OLED. Sedangkan untuk versi 5.5 inci akan memakai layar LCD. Lalu yang terakhir versi 4.7 inci yang nantinya versi ini akan memakai single kamera dan masih tetap berfitur OIS.

Kemungkinan besar juga Apple tidak hanya akan memberikan perubahan dari setingan kamera Iphone 8. Melainkan juga akan menghadirkan sebuah perubahan desain yang baru.

MacRumors, Senin (21/11/2016), Analis teknologi dari KGI Securities, Ming-Chi Kuo, menyebut penerus Iphone 7 bakal disematkan dua kamera di bagian belakang. Selain itu Apple akan melengkapinya dengan optical image stabilization(OIS).

Seperti diketahui, saat ini Apple hanya memberikan fitur dua kamera pada Iphone 7 Plus. Sementara Iphone 7 harus puas dengan satu kamera saja, meski dari segi kemampuan lebih baik dari pendahulunya.

Kuo menyebutkan Apple akan melakukan re-engineer lensa pada Iphone 7. Tujuannya, agar dapat mendukung OIS dan autofocus.

Ia menyakini ini akan menjadi nilai tambah Iphone 8. Karena kameranya akan dapat hasil jepretan mumpuni dan kemampuan optical zoom.

Apa yang diungkap Ming-Chi Kuo ini sedikit berbeda dengan analisis lain. Analis dari Barclays Research misalnya, mereka mengatakan Iphone 8 masih akan dirilis dalam varian layar 5 inch dan 5,8 inch.

Khusus untuk Iphone 8 varian 5,8 inch, perusahaan yang dikomandoi Tim Cook itu memberi sentuhan berbeda. Layarnya akan mengusung OLED.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya