SOLOPOS.COM - Penampakan Iphone 6S (Theinquirer)

Smartphone terbaru Iphone 7 akan dirilis September mendatang.

Solopos.com, SOLO — Smartphone terbaru Apple, yang diberi nama Iphone 7 dikabarkan akan dirilis September 2015. Sebelum dirilis, tampilan Iphone 7 telah beredar luas di dunia maya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaaimana dikutip dari Telegraph, Senin (17/8/2015), smartphone terbaru Iphone 7 berwarna putih atau perak. Situs 9to5Mac juga merilis letak kamera Iphone 7, logo Apple dan beberapa spesifkasinya.

Ekspedisi Mudik 2024

Smartphone terbaru Iphone 7 atau bisa disebut dengan Iphone 6S hampir sama dengan iPhone 6. Apple menggunakan material alumunium anodised pada iPhone 7, agar sama dengan wujud ponsel-ponsel pintar sebelumnya.

Seperti Iphone 6, smartphone terbaru Iphone 7 diduga juga akan memiliki dua varian ukuran layar, yakni yang 4,7 inci dan 5,5 inci. Improvisasi di iPhone terbaru ini adalah penggunaan fitur Force Touch, prosesor terbaru Apple A9, kamera 12 MP, serta resolusi layar full HD 1920×1080 piksel dan 2 K 2560×1440 piksel.

Smartphone terbaru Iphone terbaru itu akan muncul dengan beberapa warna seperti emas mawar, emas, dan perak. Prosesor Iphone 6S atau iPhone 7 itu meningkat cukup drastis, hal itu membuat penggunaan baterai ponsel pintar itu tidak akan terlalu boros.

Smartphone terbaru Apple itu disebut-sebut akan rilis 25 September 2015 mendatang.  Menariknya, selain mengungkap soal waktu peluncuran smartphone terbaru Apple, pembukaan preordernya itu akan dilakukan 18 September 2015.

Apple memang kerap merilis Iphone pada sekitaran bulan September. Maka tak berlebihan apabila kabar ini diyakini oleh sejumlah penggemarnya. Apalagi pemilihan tanggalnya yang juga berada di akhir September.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya