SOLOPOS.COM - Iphone 7, Iphone 7 Plus, Iphone 7 Pro (Techtimes)

Smartphone terbaru Apple Iphone 7 meluncur dengan varian memori internal 256 gb.

Solopos.com, CUPERTINO – Smartphone terbaru Apple, Iphone 7, kabarnya akan mengusung memori internal berkapasitas 256Gb. Kabar ini sekaligus menegaskan Iphone 7 tersedia dengan varian memori internal 32Gb, 128Gb, dan 256Gb.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Petinggi Apple, Evan Blass mengungkapkan bahwa Apple akan meluncurkan Iphone 7 secara perdana ke publik pada 23 September. Namun, belum jelas diketahui tempat peluncurannya.

Kendati demikian, penjualan preorder diduga kuat akan dibuka pada 7 September. Laporan Mac Rumor, Kamis (18/8/2016), narasumber anonim menyatakan bahwa Apple serius memproduksi Iphone terbaru dengan kapasitas 256 GB. Hal ini tentu merupakan sebuah terobosan baru dari Apple.

Pada Juli 2016, seorang sumber mengonfimasi bahwa Iphone 7 akan dijual dalam tiga versi. Dengan demikian, opsi penyimpanan baru untuk Iphone 7 menjadi 32, 128, dan 256 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya