SOLOPOS.COM - Tampilan Belakang Iphone 7 (Forbes)

Smartphone terbaru Iphone 7 Pro sepertinya akan diperkuat dua kamera belakang.

Solopos.com, SOLO — Pabrikan teknologi Apple, sepertinya sangat sibuk tahun ini. Selain membikin smartphone terbaru Iphone 5SE, Apple juga mengembangkan Iphone 7 dengan tiga varian.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dikutip dari Bgr, Kamis (17/3/2016), kabar mengenai Iphone 7, Iphone 7 Plus dan Iphone 7 Pro mulai menghangat. Smartphone terbaru Iphone 7 Pro sepertinya akan diluncurkan dengan dua kamera belakang sama seperti Iphone SE.

Apple sepertinya memang ingin membikin smartphone terbaru Iphone 7 dan Iphone 7 Plus, dan Iphone 7 Pro dengan kualitas mumpuni. Bisa jadi Iphone 7 Pro akan memiliki spesifikasi lebih tinggi daripada Iphone7 dan Iphone 7 Plus.

Menurut bocoran yang beredar, smartphone terbaru Iphone 7 Pro akan memiliki dua kamera belakang dengan resolusi tinggi. Sepertinya dua kamera belakang itu adalah andalan Apple dalam persaingan smartphone tahun ini.

Gambar bocorann smartphone terbaru Iphone 7 Pro juga sudah menghiasi dunia maya dengan dua kamera belakang. Dengan dua kamera belakang, membuat pengguna bisa memotret dengan jangkauan lebih luas karena adanya fitur smart connector magnetis yang diletakkan di bawah bodi Iphone 7 Pro.

Sebenarnya fitur smart connector di smartphone terbaru Iphone 7 sebelumnya sudah disematkan di tablet Ipad Pro. Fitur itu sangat berguna untuk menghubungan Ipad Pro dengan keyboard portable.

Sebelumnya smartphone terbaru Iphone 7 Plus juga akan diperkuat dengan kamera ganda Isight yang cocok untuk ponsel layar besar. Untuk membikin smartphone dengan dua kamera belakang, Apple diprediksi bekerja sama dengan perusahaan pembuatan sensor, LinX .

Dua sensor kamera smartphone terbaru Iphone 7 Plus akan beresolusi 12 megapiksel (MP), dengan tambahan satu sensor kamera dengan optical image stabilization (OIS) serta tambahan lensa 2-3 kali telephoto membuat gambar yang dihasilkan bisa sangat jernih.

Dua kamera belakang dengan OIS sudah sering digunakan berbagai vendor. Tapi Apple sangat jarang membuat smartphone terbaru dengan lensa OIS. Kita tunggu saja kebenaran rumor tersebut saat peluncuran Iphone 7 dan Iphone 7 Plus, September 2016 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya