SOLOPOS.COM - Iphone 7 Donald Trump (Cnet)

Smartphone terbaru Iphone 7 edisi khusus Donald Trump siap dijual Rp40 juta.

Solopos.com, JAKARTA — Donald Trump terpilih menjadi Presiden Amerika Serikat (AS) ke-45. Kesuksesan Donald Trump menjadi Presiden AS membuat perusahaan asal Rusia, Caviar, membikin edisi khusus smartphone terbaru Iphone 7.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dikutip Solopos.com dari Cnet, Jumat (11/11/2016), Iphone 7 memang smartphone terbaru buatan Apple. Tapi Apple tidak pernah membuat smartphone edisi khusus tokoh-tokoh besar.

Ekspedisi Mudik 2024

Caviar membikin smartphone terbaru Iphone 7 Donald Trump dengan bahan yang mewah. Bodinya terbuat dari emas murni. Caviar menghias bodi bagian belakang atas dengan wajah Presiden baru AS itu lengkap dengan namanya.

Untuk bagian bawah belakang tersemat lambang khas negara Amerika Serikat, elang. Di bawahnya lagi ada tulisan TRUMP dan Make America Great Again. Caviar ingin membuat Iphone 7 Donald Trump agar hubungan Rusia dan AS membaik.

“Ponsel ini dibuat sebagai ekspresi harapan untuk pemulihan hubungan Rusia dan Amerika Serikat dan konfirmasi dari kata-kata Trump tentang Rusia yang bisa mengubah hubungan dua negara besar,” ujar pihak Caviar.

Donald Trump dan Presiden Rusia, Vladimir Putin disebut memiliki kedekatan. Caviar bertekad membikin smartphone terbaru Iphone 7 terbaik untuk Donald Trump.

Untuk membeli smartphone terbaru Iphone 7 edisi khusus Donald Trump, Anda harus mengeluarkan dana US$3.008 atau sekitar Rp40 juta. Cukup mahal, tapi sepadan dengan kualitasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya