SOLOPOS.COM - Ilustrasi Iphone 6s Pink (Phone Arena)

Smartphone terbaru Iphone 6s akan menggunakan kamera utama 12 MP.

Solopos.com, SOLO – Smartphone terbaru Iphone 6s dan 6s Plus akan dirilis September 2015 mendatang. Namun, banyak pihak berharap Iphone 6s memiliki kamera utama 12 megapiksel (MP).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana diberitakan Ubergizmo, Senin (24/8/2015), Apple yang akan merilis smartphone terbaru Iphone 6s akan menggunakan sensor kamera yang memiliki resolusi lebih besar daripada smartphone Iphone yang dirilis sebelumnya.

Dengan kamera resolusi 12 MP, smartphone terbaru Iphone 6s akan menghasilkan gambar yang lebih cerah. Lensa kamera ponsel pintar buatan Amerika Serikat itu akan menggunakan teknologi lensa lima elemen. Namun, kabar terbaru menyebutkan Apple akan menggunakan lensa enam elemen yang lebih baik.

Sebenarnya Apple termasuk lambat dalam membuat smartphone terbaru dengan lensa enam elemen. Ponsel yang menggunakan lensa enam elemen akan menghasilkan gambar lebih baik dan jernih. Smartphone One Plus 2 dan Samsung Galaxy S5 telah lebih dulu menggunakannya.

Sebagaimana diberitakan Digitalspy, Minggu (23/8/2015), perusahaaan asal Amerika Serikat, Apple, akan menggelar acara khusus peluncuran Iphone 6s, 9 September mendatang. Preorder juga akan dibuka beberapa hari setelah perkenalan smartphone terbaru itu.

Smartphone terbaru Iphone 6s itu disebut-sebut sebagai pesaing utama Samsung Galaxy s6. Ponsel pintar itu akan dijual di toko resmi Apple, 18 September 2015.

Apple diprediksi akan memproduksi smartphone terbaru dengan warna lain seperti merah muda dan emas. Apple juga akan meluncurkan Iphone 6C dan Ipad berukuran 12,9 inci bernama Ipad Pro bulan depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya