SOLOPOS.COM - Apple Ilustrasi (Ibtimes)

Smartphone terbaru besutan Apple, Iphone 6S, dikabarkan menggunakan sensor kamera beresolusi 12 MP.

Solopos.com, SOLO – Rumor mengenai smartphone terbaru Apple kian ramai saja. Seperti diketahui generasi selanjutnya dari Iphone adalah Iphone 6S dan Iphone 6S Plus.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Beberapa kabar dan rumor mengenai smartphone terbaru itu terus bermunculan. Yang terbaru adalah mengenai kamera yang diusung Iphone 6S. Seperti dilansir GSM Arena, Senin (25/5/2015), Iphone 6S dikabarkan menggunakan kamera utama beresolusi 12 MP.

Kamera itu akan menggunakan teknologi RGBW. Teknologi itu diklaim mampu meningkatkan kinerja kamera dalam keadaan cahaya rendah.

Selain itu, kamera Iphone 6S bakal memiliki fitur autofocus yang cukup mumpuni. Kabarnya, sensor kamera yang digunakan Iphone 6S merupakan buatan Sony.

Sampai saat ini spesifikasi lengkap dari Iphone 6S belum diketahui. Publik harus menunggu sampai Apple resmi merilis smartphone terbarunya itu. Waktu perilisan Iphone 6S dan Iphone 6S Plus sendiri diduga akan dilaksanakan pada Agustus 2015 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya