SOLOPOS.COM - Konsep Xiaomi Redmi Note 2 (Istimewa)

Smartphone terbaru Xiaomi Redmi Note 2 dibanderol Rp1,7 juta.

Solopos.com, BEIJING — Xiaomi akhirnya resmi meluncurkan smartphone terbaru Redmi Note 2. Ponsel yang dihargai tak lebih dari Rp1,7 juta ini hadir dengan spesifikasi yang cukup menggiurkan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Smartphone terbaru Xiaomi Redmi Note 2 memakai layar 5,5 inch dengan resolusi full HD (1920×1080 pixel), dan punya kemampuan kamera 13 MP. Sedangkan memori internalnya sekarang menyodorkan pilihan 16 GB dan 32 GB.

Xiaomi membenamkan prosesor octa core Helio X10 buatan MediaTek. Prosesor ini menawarkan kecepatan hingga 2,2 GHz. Sayang besaran RAM-nya tak seperti yang digosipkan sebelumnya, di Redmi Note 2 kapasitasnya tetap 2 GB. Padahal sempat beradar rumor Redmi Note bakal punya RAM 3 GB, tapi spekulasi tersebut dipastikan tertepis sepenuhnya.

Kelebihan lain yang ditawarkan Redmi Note 2 adalah OS yang diusungnya. Phablet ini menjadi ponsel pertama Xiaomi yang secara resmi langsung dibenamkan MIUI 7. OS besutan Xiaomi ini dirilis bersamaan dengan kehadiran Redmi Note 2.

Yang paling menggiurkan dari smartphone terbaru ini adalah harganya. Suksesor Redmi Note ini dibanderol lebih murah dari pendahulunya. Smartphone yang mengisi lini Phablet ini ditawarkan senilai US$125 atau sekitar Rp1,7 juta saja. Harga itu berada di rentang harga yang sama dengan Redmi 2. Sebagai informasi, di Indonesia Redmi 2 juga dijual di angka Rp1,7 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya