SOLOPOS.COM - Oppo R7 (GSM Arena)

Smartphone terbaru Oppo R7 membuka pre-order di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA — Vendor ponsel asal Tiongkok, Oppo membuka pre-order (pemesanan awal) smartphone terbaru Oppo R7 di Indonesia. Harga Oppo R7 dibanderol nyaris Rp5 Juta.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pre-order smartphone terbaru Oppo R7 bakal dibuka melalui situs Ofanstore.co.id pada hari ini, Rabu (17/6/2015). Pantauan Solopos.com, situs itu telah menyediakan pre-order lengkap dengan rincian harga Oppo R7 untuk versi Silver dan Gold.

Seperti dilansir GSM Arena, Rabu (20/5/2015), kedua smartphone terbaru Oppo itu merupakan perangkat high-end. Keduanya mengusung layar berteknologi Amoeld dengan resolusi 1.080 piksel. Bedanya layar Oppo R7 adalah 5 inci, sementara Oppo R7 Plus 6 inci.

Kedua perangkat itu juga mengusung desain elegan dengan bezel yang sangat tipis. Oppo R7 dan Oppo R7 Plus didukung prosesor Octa Core 64 bit Qualcomm Snapdragon 615. Prosesor itu disandingkan dengan RAM sebesar 3 GB.

Oppo R7 dibekali dengan memori internal 16 GB, sementara Oppo R7 Plus 32 GB. Kedua smartphone terbaru itu sama-sama dibekali dengan kamera utama beresolusi 13 MP. Untuk kamera R7 dilengkapi dengan autofocus dan flash LED tunggal, sementara kamera R7 Plus dilengkapi dengan autofocus dan duo flash LED.

Perbedaan lain dari kedua smartphone terbaru itu adalah baterai yang digunakan. Oppo R7 menggunakan baterai berdaya 2.320 mAh, sedangkan Oppo R7 Plus mendapat dukungan baterai berdaya 4.100 mAh.

Harga Oppo R7 dibanderol US$400 atau setara dengan Rp5,2 juta. Sementara harga Oppo R7 Plus adalahUS$480 atau sekitar Rp6,3 juta. Kedua smartphone terbaru itu sudah tersedia di Tiongkok, namun di pasar global direncanakan akan tersedia pada Juni 2015 mendatang.

Sedangkan di Indonesia, harga Oppo R7 akan dipasarkan Rp4.999.000. Dengan harga yang lebih murah, Oppo berharap penjualan R7 di Tanah Air bisa mendulang sukses seperti halnya yang terjadi di negeri asalnya Tiongkok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya