SOLOPOS.COM - Smartphone Antares dari Lamborghini (istimewa)

Solopos.com, JAKARTA— Terkadang Anda tak peduli seberapa mahal mobil Anda, dan beberapa orang tak menyadari betapa kaya Anda.

Tapi, kini dengan memakai telepon pintar (smartphone) orang bisa tahu Anda adalah orang kaya. Smartphone yang memberi kesan kaya itu adalah smartphone Lamborghini.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Perusahaan Tonino Lamborghini meluncurkan produk smartphone Tonino Lamborghini Antares seharga 2.500 pound sterling seperti dilansir metro.co.uk, Rabu (27/11).

Walau bermerek Lamborghini, smartphone ini bukan diproduksi produsen mobil mewah LaAutomobili Lamborghini.  Menurut CEO Tonino Gianluca Filippi: “Antares didesain sedemikian rupa agar dengan cepat dikenal sebagai produk bergaya Italia dengan tampilan bagus dan material yang berkualitas.”

Smartphone menggunakan Android ini akan tersedia di China dan Rusia di awal Desember. Sedangkan di Inggris dan Amerika Serikat direncanakan musim semi tahun depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya