SOLOPOS.COM - Oppo N3 (gsmarena.com)

Solopos.com, BEIJING – Oppo merilis teaser smartphone Oppo N3 di laman Facebooknya. Dalam postingan gambar resmi itu, Oppo N3 tampil dengan kamera bergaya baru. Kamera dapat diputar secara vertikal.

Dilansir GSMArena, Minggu (14/9/2014), setelah sebelumnya merilis teaser melalui halaman Facebook resmi. smartphone baru penerus N1, Oppo N3 akhirnya menampakkan diri dalam gambar resmi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melalui keterangan rahasia anonim, terlihat Oppo N3 menggunakan kamera yang dapat berputar secara vertikal. Dari gambar tersebut diketahui Oppo N3 memiliki bentuk yang unik, dimana pada bagian atas terdapat seperti tabung kecil.

Sebenarnya, tak disebutkan secara jelas ponsel yang dimaksudkan itu, namun sejumlah pihak meyakininya sebagai penerus ponsel kamera putar Oppo N1 lantaran memasang gambar telepon dial putar. Penulisan angka 3 pada teaser tersebut juga menambah rumor jika ponsel ini akan dinamakan Oppo N3.

Dalam foto-foto yang dipublikasikan GSM Arena itu, Oppo N3 juga terlihat punya dual flash LED seperti N1. Namun hingga kini belum ada informasi lain mengenai module kamera yang digunakannya.

Dengan kamera ini berarrti Oppo N3 kemungkinan hanya akan menggunakan satu kamera yang dapat digunakan sebagai belakang atau kamera depan untuk selfie.

Oppo N3 juga dikabarkan akan datang dengan dual LED flash dan fitur lain yang sudah ada di perangkat sebelumnya. Namun berbeda dengan seri sebelumnya Oppo mungkin akan membentuknya dengan bodi yang lebih ramping.

Seperti diketahui Oppo N1 mengusung kamera beresolusi 13MP dan bisa diputar hingga 206 derajat. Menurut teaser-nya, ponsel yang diyakini Oppo N3 tersebut bakal hadir pada Oktober 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya