SOLOPOS.COM - John Chen saat perkenalkan Blackberry Passport (techspot.com)

Solopos.com, SOLO – Perusahaan teknologi asal Kanada, Blackberry akhirnya mengungkapkan desain jagoan smartphone terbaru mereka. Ponsel bernama Passport ini pun diyakini bakal mampu menyelamatkan Blackberry dari keterpurukan.

Sesuai rencana, perangkat berbentuk persegi tersebut segera dijual pada bulan Desember 2014 mendatang. Blackberry Passport hadir dengan desain yang unik dengan tampilan layar yang lebar serta dilengkapi dengan qwerty keyboard sebagaimana yang seringkali menjadi unggulan pada perangkat mereka.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Penampakan Blackberry Passport secara langsung diumumkan oleh CEO Blackberry, John Chen sekaligus  menyatakan bahwa perangkat tersebut merupakan ponsel andalan masa depan mereka. Ponsel yang sebelumnya dikenal dengan nama Windermere ini akan hadir dengan layar sentuh berukuran 4,5 inchi yang mengusung resolusi 1440×1440 pixel. Dengan layar lebar tersebut, pengguna diharapkan semakin dimudahkan untuk mengoperasikan perangkat ini.

Dikutip Daily Mail, Jumat (20/6/2014), John Chen hanya mengatakan bahwa Blackberry Passport akan diumumkan secara resmi pada sebuah acara di London pada bulan September 2014 mendatang namun tidak membocorkan spesifikasinya lebih perinci.

Langkah ini tentunya menjadi sebuah langkah John Chen dalam upayanya menyelamatkan Blackberry yang terus mengalami penurunan penjualan. Di pasar smartphone dunia, Blackberry memang terbilang kalah telak dibandingkan kompetitor lainnya seperti Iphone dan Samsung.

Akanlah langkah ini bakal menjadi langkah strategis dan mampu mengembalikan kepopuleran Blackberry, kita tunggu saja hasilnya…

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya