SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy S5 (bestreview.com)

Solopos.com, SOLO-– Produsen teknologi elektronik Korea Selatan, Samsung sepertinya tak pernah kehabisan ide dan inovasi untuk selalu mengembangkan setiap produk. Hal tersebut juga diwujudkan dalam produk smartphone mereka yang kian hari kian menampakkan keistimewaannya.

Seperti yang diberitakan phonearena, Rabu (27/11/2013), Samsung S5 akan segera dirilis dengan dua versi yakni dengan bahan logam premium dan plastik. Prosesor yang diusung dalam produk terbarunya kali ini akan dilengkapi dengan Snapdragon terbaru 805 dan 64-bit Samsung Exynos Octa.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Perwakilan Samsung mengatakan pihaknya akan memproduksi Samsung Galaxy S5 mulai Januari tahun depan disusul kemudian peluncuran produknya 2 bulan pascaproduksi.

Samsung Galaxy 5S akan memiliki layar Active Matrix Organic Light Emitting Diode (AMOLED) yang merupakan perkembangan dari TFT. Layar ponsel ini akan memiliki besar 5,3 inci beresolusi 2560×1440 piksel. Tak perlu risau bagi Anda yang gemar fotografi, kerena smartphone ini dilengkapi dengan kamera primer 16 MP dan kamera sekunder 2 MP.

Istimewanya, Anda tak perlu takut sering mengisi daya pada ponsel ini. Dengan layar tipis, nyatanya ponsel ini dilengkapi dengan kekuatan daya baterai hingga 4000 mAh, sebuah angka yang besar untuk ukuran ponsel tipis yang mampu menghasilkan layar ultraHD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya