SOLOPOS.COM - One Plus 3 (Gsmarena)

Smartphone terbaru One Plus 3 akan meramaikan MWC 2016.

Solopos.com, SOLO — One Plus siap meramaikan Mobile World Congress (MWC) 2016, Barcelona, Spanyol, Minggu (21/2/2016). Vendor asal Tiongkok itu akan mengandalkan smartphone terbaru One Plus 3 di MWC 2016.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip dari Gsmarena, Sabtu (20/2/2016), menurut berbagai bocoran yang muncul smartphone terbaru itu adalah One Plus 3. Dilihat dari bocoran gambarnya, vendor Tiongkok itu mengubah tampilan ponsel tersebut.

Smartphone terbaru One Plus 3 tidak akan sama dengan One Plus 2. Ponsel pintar itu mirip dengan One Plus X. Bedanya tidak ada lapisan kaca yang melindungi bagian belakang perangkat tersebut.

Bisa jadi bodi luarnya akan menggunakan bahan metal dan tidak ada tombol fisik. Bahkan menurut rumor yang beredar, fitur sensor sidik jari di smartphone terbaru One Plus 3 akan hilang dan diganti dengan Cortana.

Dilihat dari bentuk smartphone terbaru One Plus 3 yang beredar, sepertinya sang vendor akan menyematkan dua speaker di depan sama seperti Nexus 6P dan HTC.

Smartphone terbaru One Plus 3 akan dibekali layar berukuran 5,5 inci 1080p. Selain itu One Plus 3 juga akan dibekali RAM 4 GB dengan kombinasi memori internal 16 GB atau RAM 5 GB dengan memori internal 64 GB.

Untuk baterai, smartphone terbaru One Plus 3 memiliki daya 3.500 mAh. Sedangkan kamera belakang 13 megapiksel (MP) dan kamera depan 5 MP khusus selfie. Untuk sistem operasi sepertinya akan menggunakan Android Marshmallow 6.01.

Warna smartphone terbaru One Plus 3 ada dua yakni hitam dan perak atau putih. Spesifikasi lain yang tak kalah heboh adalah dibenamkannya prosesor Snapdragon 820 besutan Qualcomm.

Meski begitu harga jual smartphone terbaru One Plus 3 masih belum diketahui. Bisa jadi perangkat pintar Tiongkok tersebut akan meluncur musim panas tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya