SOLOPOS.COM - Iphone 6 Concept (techradar.com)

Solopos.com, BEIJING – China Telecom dikabarkan akan segera membuka pemesanan Iphone 6 pada 9 September 2014. Hal ini terungkap melalui pengumuman di jejaring sosial Shina Weibo. Postingan yang tak sengaja dirilis itu telah mengungkap “penampakan” Iphone 6.

GSMArena, Senin (25/8/2014), dikabarkan China Telecom, sebagai salah satu partner Apple yang secara tidak sengaja membocorkan pengumuman kehadiran iphone enam lewat akun resmi Weibo mereka. Posting ini sendiri telah dihapus, namun pengumuman ini terlanjur telah beredar luas sebelum rencana.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Lewat bocoran foto dengan tagline ”Even better” tersebut, terungkap bahwa Apple akan menyediakan Iphone 6 dalam 3 pilihan warna dengan bentuk/model yang sudah diperbarui ketimbang Iphone 5S.

Foto Iphone 6 juga muncul melalui situs berbahasa Prancis, Igen.fr, yang mengaku mendapat bocoran dari mitra Apple, Foxcon. Perusahaan perakit gadget itu diketahui bertanggung jawab merangkai Iphone 6.

Berdasarkan informasi tersebut, Iphone 4,7 inci itu terlihat lebih besar, lebih lebar, tapi dengan bodi yang lebih tipis. Dimensi perangkat ini adalah 138,14 x 66,97 x 6,9 mm. Sebagai perbandingkan, Iphone 5S memiliki ukuran 123,83 x 58,57 x 7,6 mm.
Sayangnya belum ada informasi mengenai berat perangkat tersebut.

Lebih lanjut, dalam bocoran foto yang sama terlihat Iphone 6 memiliki kamera yang sedikit menonjol di bagian belakang. Smartphone ini diprediksi akan tampil di hadapan umum untuk pertama kalinya pada 9 September 2014.

Adapun spesifikasi kedua model Iphone ini, menurut Trusted Reviews yang dikutip Minggu (24/8/2014), di antaranya memiliki prosesor baru A8 dan kamera yang lebih baik.

Kendati berbagai bocoran informasi terus beredar, pihak Apple sampai saat ini tetap bungkam dan enggan memberikan komentar. Karena itu, para pecinta teknologi dan penggemar Apple harus menunggu sampai Apple memperkenalkan produk terbarunya itu secara resmi.

Bocoran Dimensi Iphone 6 versi Trusted Review

Bocoran Dimensi Iphone 6 versi Trusted Review

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya