SOLOPOS.COM - Iphone 6 (GSMArena.com)

Solopos.com, BEIJING – Iphone sedang menjadi perbincangan hangat di China dan sejumlah negara Eropa. Menjelang peluncurannya, smartphone terbaru besutan Apple ini muncul di sejumlah forum Internet dalam balutan perangkat sebesar 4,7 inci dan 5,5 inci.

Operator seluler asal negeri tirai bambo, China Mobile, lagi-lagi mengunggah foto promosi Iphone 6. Generasi terbaru ponsel Iphone ini hadir dengan spesifikasi tingkat tinggi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir PhoneArena, Senin (8/9/2014), secara terperinci Iphone 6 4.7 inci ini bakal hadir dengan spesifikasi CPU quad-core Apple A8, layar beresolusi 1,134 x 750 berbahan safir, kamera utama 8 megapiksel di belakang dan 2.1 megapiksel di bagian depan, memori internal 16/32/64/128 GB, serta menggunakan nano SIM-card.

Selain itu, disebutkan pula jika Iphone 6 versi 4.7 inci akan menjalankan Ios 8 dan memiliki ketahanan terhadap air dan debu. Smartphone yang tertulis memiliki dimensi 138 x 67 x 7 mm itu juga bakal hadir dengan varian warna emas, putih, dan hitam.

Spesifikasi ini belum dapat dipertanggungjawabkan. Pasalnya, pihak Apple sendiri masih bungkam hingga pengumuman hari ini, Selasa (9/9/2014).

Sekitar setengah hari lagi, Apple akan menggelar acara yang disebut-sebut akan dipakai sebagai ajang untuk memperkenalkan ponsel flagship terbarunya ini.

Sedangkan laporan GSMArena, Selasa (9/9/2014), berdasarkan sumber dari Jepang menyebutkan Iphone 6 dengan ukuran layar yang lebih besar akan diberi nama Iphone 6 Plus. Sumber itu cenderung bisa dipercaya karena pada tahun lalu sumber itu dengan tepat memprediksikan nama Iphone 5S dan Iphone 5C.

Catatan Teknoup, Selasa (9/9/2014), Apple sendiri sebenarnya agak asing dengan embel-embel ”plus’‘ ini. Sejauh ini, malah Samsung yang sangat sering menggunakan embel-embel ”plus’‘ di belakang beberapa seri produknya.

Iphone 6 dan Iphone 6 Plus sendiri kabarnya akan hadir dalam 3 pilihan warna, yakni space gray, gold, dan silver. Selain warna, tersedia pula 3 pilihan kapasitas memori, yakni 16 GB, 32 GB, dan 64 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya