SOLOPOS.COM - HTC Bolt (Gsmarena)

Smartphone terbaru HTC Bolt tampilannya muncul di Internet.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Taiwan, HTC, sepertinya akan segera meluncurkan smartphone terbaru Bolt. Tampilannya disebut mirip dengan HTC 10 yang telah meluncur lebih dulu taun ini.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Seperti dikutip Solopos.com dari Gsmarena, Sabtu (15/10/2016), bocoran gambar smartphone terbaru HTC Bolt diunggah oleh akun Twitter @evleaks milik Evan Blass. Foto yang diunggah Evan itu disebut memang HTC Bolt.

Tampang  smartphone terbaru HTC Bolt memang HTC 10. Tapi spesifikasi Bolt di bawah HTC 10. HTC Bolt memiliki layar berukuran 5,5 inci yang dikombinasikan dengan RAM 3 GB dan memori internal 64 GB yang bisa diperluas dengan microSD.

Smartphone terbaru HTC Bolt dibekali kamera belakang beresolusi 18 megapiksel (MP). Untuk kamera depannya belum diketahui. Gambar yang dihasilkan akan cerah dan mumpuni. Meski begitu, harga jual ponsel pintar tersebut belum diketahui. HTC Bolt akan berjalan dengan sistem operasi terbaru, Android 7.0 Nougat dengan tampilan tampilan antarmuka HTC Sense.

Bolt akan menjadi ponsel pintar pertama HTC yang akan menggunakan OS terbaru Google itu. Smartphone Pixel dan Pixel XL juga telah menggunakan Android Nougat tapi Pixel dan Pixel XL bukan milik HTC tapi buatan Google. Sedangkan HTC 10 masih menggunakan OS Android Marshmallow.

Jadwal peluncuran dan harga jual smartphone terbaru dengan kode nama Acadia itu belum diketahui. Bisa jadi HTC akan meluncurkannya akhir tahun ini di berbagai negara di benua Amerika, Asia, Eropa, dan Afrika.

Tampilan Belakang HTC Bolt (Gsmarena)

Tampilan Belakang HTC Bolt (Gsmarena)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya