SOLOPOS.COM - LG G Pro 2 (stuff.tv)

Solopos.com, SEOUL – Vendor gadget ternama, LG telah merilis G Pro 2 di Korea Selatan. Rilis ini cukup menarik karena dilakukan justru sebelum Mobile World Congress (MWC) 2014 digelar.

Dilansir PhoneArena, Senin (24/2/2014), G Pro 2 di Korea Selatan dibandrol 10 juta. Sementara versi internasionalnya dikabarkan akan hadir bulan depan dengan harga yang lebih murah yakni sekitar Rp 7 juta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

LG melepas smartphone unggulan ini ke 3 operator asal Korea Selatan. Ditambah peluncuran sebelum MWC 2014, harga yang ditetapkan untuk ponsel ini terbilang cukup mahal.

Kabar ini sekaligus menepis rumor yang menyebutkan G Pro 2 jadi salah satu ponsel yang akan rilis di MWC 2014. Kabar terbaru seperti dikutip GSMArena, Senin (24/2/2014), ketiga smartphone yang digadang-gadangkan membidik pasar kelas menengah ke bawah ini merupakan generasi L Series yang terdiri dari L40, L70 dan L90.

LG G Pro 2 mengusung layar 5,9 inci seberat 172 gram. Smartphone ini ditanami Qualcomm Snapdragon 800 quad core dengan kecepatan 2,26 GHz. RAM 3 GB tersemat dengan memori internal 32 GB. LG G Pro 2 juga akan berjalan dengan sistem operasi Android terbaru 4.4 KitKat.

Urusan jepretan LG mengklain G Pro 2 akan tampil lebih menawan. G Pro hadir dengan resolusi 13 MP teknologi OIS dan bisa merekam video ultra HD 4K.

Smartphone ini juga didukung dengan koneksi internet LTE-Advance, konektifitas Bluetooth 4.0 dengan baterai berkapasitas 3200 mAh.

LG G Pro 2 merupakan produk pertama LG yang dilengkapi dengan speaker berdaya tinggi. Kemampuan speakernya berdaya 1W dan diklaim mampu menghasilkan suara musik yang kencang dan berkualitas tinggi. LG G Pro 2 juga dilengkapi dengan storage internal 32GB serta tersedia satu buah slot microSD apabila kapasitas penyimpanan internal yang tersedia dirasa belum cukup.

LG G Pro 2 ini tersedia dalam tiga variasi pilihan warna yakni putih, silver, dan hitam. LG menyatakan bahwa ponsel berlayar besar  ini akan tersedia di pasar smartphone Korea Selatan mulai akhir Februari ini. Sayangnya LG belum memberikan keterangan soal harga LG G Pro 2 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya