SOLOPOS.COM - HTC 10 (Technobuffalo)

Smartphone terbaru HTC 10 akan segera meluncur. Penampakannya juga sering menghiasi dunia maya.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Taiwan, HTC, siap meluncurkan smartphone terbaru mengikuti jejak Samsung, LG, dan Xiaomi. Ponsel pintar HTC itu diperkirakan bernama HTC 10.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip dari Gsmarena, Sabtu (13/3/2016), bocoran tentang penampakan utuh smartphone terbaru HTC 10 kembali muncul di dunia maya. hampir sama seperti bocoran sebelumnya,tapi warnanya kali ini hitam dengan bahan metal.

Smartphone terbaru HTC 10 disebut akan memakai layar berukuran 5,1 inci QHD Amoled dan didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 820. Selain itu, smartphone terbaru ini juga memiliki 4 GB RAM dan 23 GB memori internal yang mendukung segala kelebihannya.

Smartphone terbaru HTC 10 dibekali dengan kamera belakang 12 megapiksel (MP) dengan fitur Ultra Piksel. Kerennya lagi, HTC Perfume juga dilengkapi laser autofocus dan Optical Image Stabilization (IOS).

Teknologi OIS membuat smartphone terbaru HTC M10 dapat membidik objek foto dengan cepat dan tepat meski ponsel mengalami goncangan. HTC M10 Menggunakan sistem operasi Android Marshmallow. Ponsel juga dibekali perangkat tahan air.

Bocoran gambar smartphone terbaru HTC 10 lainnya memunculkan warna hitam dan perak. Selain itu warna lain menyusul meramaikan dunia maya. Dua warna smartphone terbaru HTC 10 yang baru adalah emas dan putih. Selain itu dua warna terakhir, tidak ada warna lain yang muncul. HTC sepertinya fokus membikin ponsel anyarnya dengan empat pilihan warna.

Seperti kebanyakan ponsel high-end terbaru, smartphone terbaru HTC nantinya memiliki sensor sidik jari yang ditambahkan di tombol home, tepat di bawah layar smartphone. Unttuk harga jual dan jadwal peluncuran resminya sepertinya kita harus menunggu konfirmasi langsung dari pihak HTC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya