SOLOPOS.COM - Iphone 6 Concept (mashable)

Solopos.com, BEIJING – Kabar smartphone terbaru Apple Iphone 6 kembali mengemuka. Setelah diberitakan akan segera rilis pada pertengahan September mendatang, kini muncul bocoran harga smartphone generasi terbaru ini/

Dilansir PhoneArena, Kamis (3/7/2014), Iphone 6 akan dibanderol selangit. Kecanggihan teknologi yang dihadirkan harus dikompensasi uang sekitar Rp10 jutaan-11 jutaan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Iphone 6 versi 5,5 inci yang diperkirakan bernama Iphone Air dikabarkan akan dijual pada kisaran harga yang cukup mahal, yakni sekitar Rp11,5 juta. Sedangkan untuk varian smartphone yang berukuran 4,7 inci akan dibanderol dengan harga Rp10 jutaan.

Nominal ini tentu berbeda jauh dengan prediksi semula yang menempatkan ponsel ini dengan banderol Rp6-7 jutaan seperti dilaporkan Ubergizmo, Senin (11/3/2014).

Mengutip sumber dari Tiongkok, mengungkapkan bila dua perusahaan asal China, China Mobile dan China Unicom, berhasil mengetahui jadwal tersebut ketika ikut melakukan uji coba pada Iphone 6. Untuk jadwal perilisan Iphone 6, Apple diisukan memilih tanggal 15 September nanti.

Dilaporkan jika kedua versi Iphone 6, baik yang berukuran 4,7 inci maupun 5,5 inci siap menyapa pasar pada akhir bulan September.

Tidak seperti perusahaan komunikasi Jerman yang menyatakan jika Iphone 6 akan dilempar ke pasaran pada tanggal 19 September, media China tersebut menyatakan jika tanggal 25 September lah jadwal asli pengapalan Iphone 6.

Iphone 6 merupakan smartphone pertama di dunia yang mengadopsi teknologi layar Quantum dot Super Screen. Teknologi ini merupakan sebuah nanocrystal yang terbuat dari semikonduktor yang menciptakan efek quantum berupa reproduksi warna yang lebih akurat dan lebih cerah.

Yang menarik selain konsep layar terbaru, konsep teknologi lainnya pada smartphone yang memiliki resolusi kamera utama 10 MP dengan aperture f/1.8 ini dan mengusung fitur OIS (Optical Image Stabilization) ini yaitu teknologi hologram super canggih di kedua sisi smartphone ini yang tampak seperti proyektor holografis. Proyektor ini mampu menampilkan layar hologram di kedua sisi iPhone 6 secara bersamaan dengan konten yang berbeda disisi kanan dan kiri layar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya