SOLOPOS.COM - Microsoft Lumia 950. (Istimewa)

Smartphone terbaru Microsoft Lumia 950 akan dijual secara preorder di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA Smartphone terbaru Microsoft Lumia 950 akan segera dirilis di Indonesia. pihak Microsoft akan menjual ponsel pintarnya itu secara preorder.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diberitakan Liputan6.com, Kamis (19/11/2015), preorder smartphone terbaru Lumia 950 mulai dibuka 27 November-11 Desember 2015 mendatang di situs Erafone. Microsoft Lumia 950 dibanderol Rp8,99 juta.

Untuk menjaring peminat smartphone terbaru Lumia 950, Erafone menghadirkan banyak penawaran menarik. Pihaknya menyediakan fasilitas cicilan pembayaran hingga 12 bulan dengan BCA, Mandiri, CIMB Niaga, dan BNI untuk preorder kali ini.

Khusus masa preorder, pembeli smartphone terbaru Lumnia 950 bisa mendapatkan Microsoft Display Dock dan Universal Foldable Keyboard secara gratis serta berbagai bonus lainnya.

Seperti dilansir Detik, Kamis, bicara soal spesifikasi smartphone terbaru Lumia 950, Microsoft membekalinya dengan sistem operasi Windows 10 Mobile.

Memiliki layar OLED berukuran 5,2 inci dengan resolusi 1440 x 2560. Smartphone terbaru Lumia 950 disematkan kamera belakang 20 megapiksel (MP) yang diklaim maksimal menangkap gambar di kondisi low light. Selain itu Microsoft juga melengkapinya dengan Triple LED RGB Natural Flash.

Sementara kamera depannya berukuran 5 MP dengan optical image stabilization. Microsoft menyediakan tombol khusus untuk memotret. Smartphone terbaru itu dilengkapi USB-C untuk mempercepat pengisian baterai. Microsoft mengklaim baterai Lumia 950 dan 950 XL dapat terisi 50% hanya dalam 30 menit.

Untuk jeroannya, smartphone terbaru Lumia 950 ditenagai prosesor Snapdragon 808 dan RAM 3GB. Microsoft turut menyematkan dua antena untuk makin melancarkan komunikasi saat mengenggam ponsel tersebut. Namun paling menarik, ketika dua ponsel itu disambungkan Microsoft Display Dock. Seketika Lumia 950 dapat berfungsi layaknya komputer berbasis Windows 10.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya