SOLOPOS.COM - Blackberry Leap White Version (Bbin)

Smartphone terbaru diluncurkan Blackberry. Kali Ini perangkat yang dirilis adalah varian putih dari Blackberry Leap.

Solopos.com, SOLO — Setelah beberapa pekan lalu meluncurkan varian putih dari Blackberry Classic, kini Blackberry meluncurkan varian yang sama untuk Blackberry Leap. Sebelumnya smartphone terbaru itu hanya memiliki varian warna hitam.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Seperti dilansir GSM Arena, Jumat (15/5/2015), varian putih Blackberry Leap baru tersedia di Kanada dan Amerika Serikat. Sampai saat ini belum ada informasi resmi kapan varian putih dari smartphone terbaru yang diluncurkan awal Maret 2015 itu meluncur di wilayah lain.

Harga yang dipatok Blackberry untuk smartphone Leap varian putih masih sama dengan varian sebelumnya. Di Amerika Serikat, ponsel terbaru itu dijual dengan harga US$ 275 atau setara dengan Rp3,5 juta. Sementara di Kanada lebih mahal, yakni US$349 atau sekitar Rp4,5 juta.

Blackberry Leap mengusung bodi kaver bertekstur dengan memiliki layar berukuran 5 inci. Smartphone terbaru itu didukung prosesor Dual Core Snapdragon S4 dengan kecepatan 1,5 GHz. Prosesor itu akan disandingkan dengan RAM 2 GB.

Blackberry Leap juga dibekali dengan kamera utama 8 MP yang sudah dilengkapi dengan LED flash. Baterai yang disematkan memiliki daya sebesar 2.800 mAh. Smartphone terbaru itu juga bakal menjalankan OS anyar, Blackberry 10.3.1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya