SOLOPOS.COM - Bocoran spesifikasi Acer S59 (Phonesreview)

Smartphone terbaru yang menyasar para pecinta selfie tengah digarap Acer.

Solopos.com, SOLO – Sebuah smartphone terbaru akan kembali hadir untuk menyapa para pecinta selfie. Setelah Asus yang bersiap merilis Asus Selfie, kini giliran Acer yang tengah menggarap ponsel selfie.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bocoran spesifikasi Acer S59 (Phonesreview.co.uk)

Bocoran spesifikasi Acer S59 (Phonesreview.co.uk)

Seperti dilansir Phonesreview.co.uk, Selasa (14/7/2015), perusahaan asal Taiwan itu tengah menggarap Acer S59. Perangkat tersebut itu akan menyasar para pecinta selfie karena memiliki kamera depan 12 MP. Spesifikasi kamera depan itu mungkin menjadi resolusi terbesar pada smartphone.

Bocoran spesifikasi itu terkuak di laman Geekbench. Di sektor kamera belakang , Acer S59 juga dibekali dengan sensor 12 MP sama seperti kamera depannya. Sementara untuk jeroannya, smartphone terbaru itu didukung prosesor Octa Core Mediatek MT6753.

Prosesor tersebut akan disokong RAM sebesar 2 GB. Sedangkan kapasitas penyimpanan internalnya mencapai 16 GB. Di sektor layar, Acer S59 akan mengusung layar berukuran 5 inci dengan resolusi 720 piksel.

Smartphone terbaru itu disebut-sebut akan menjadi perangkat kelas atas anyar Acer. Apalagi Acer S59 juga sudah menjalankan OS Android Lollipop. Sayang belum diketahui kapan perangkat itu akan dirilis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya