SOLOPOS.COM - Penampakan Diduga Bentuk Iphone 6 (hackphone.co.il)

Solopos.com, BEIJING – Foto penampakan Iphone 6 kembali beredar. Kali ini sebuah gambar diduga komponen-komponen Iphone 6 beredar di situs Nowhereelse.fr. Dalam foto terlihat dummy berbentuk perangkat ponsel yang dikatakan jadi bentuk akhir dari suksesor Iphone 5S itu.

Dilansir PhoneArena, Selasa (29/4/2014), gambar ini juga muncul di forum internet milik Apple di China. Di forum tersebut, seorang anggota mengupload beberapa foto yang diklaim adalah sebagai prototype casing Iphone 6. Kabarnya gambar ini adalah varian lain dari Iphone 6.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di foto tersebut, terlihat sebuah chasing ponsel berwarna hitam, yang jika dilihat dari cetakannya mirip dengan konsep desain Ipad Air dan Ipad Mini Retina Display. Dengan sudut membulat, footprint yang sangat tipis, dan kontrol volume berbentuk khas, ada rumor bahwa iterasi Iphone 6 versi berikutnya akan dikenal sebagai suksesor Apple Iphone Air bukan Iphone 5s.

Perangkat ini di desain setebal 6.1mm, yang artinya lebih tipis jika dibandingkan dengan ketebalan 7.6mm dari Apple Iphone 5s.

Letak tombol volume juga sesuai dengan bocoran sebelumnya. Meski begitu masih belum cukup kuat untuk mengatakan dummy ini memang benar bentuk Iphone 6 nanti atau bukan, karena bisa saja dummy ini dibentuk sesuai dengan rumor-rumor yang sudah beredar selama ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya