SOLOPOS.COM - Tampilan Belakang Iphone 7 (BGR)

Smartphone terbaru Iphone 7 sepertinya memang tidak akan diperkuat port audio 3,5 mm.

Solopos.com, SOLO — Raksasa teknologi Amerika Serikat, Apple, tidak akan menyematkan port audio 3,5  mm di smartphone terbaru Iphone 7. Baru-baru ini muncul video yang menampilkan Apple menyematkan konverter audio di Iphone 7.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dikutip dari Gsmarena, Sabtu (30/7/2016), Apple harus menghilangkan port audio 3,5 mm di smartphone terbaru Iphone 7. Hal itu agar Iphone 7 lebih ramping. Selain itu port audio3,55 mm akan digantikan dengan port lightning yang berfungsi transfer data, charging, dan output video.

Port Lightning di smartphone terbaru Iphone 7 bisa digunakan untuk mendengarkan musik dan mengisi baterai. Tapi menurut analisis Deutsche Bank, Apple sepertinya lebih memilih menyediakan converter port lightning ke audio 3,5 mm.

Bukan hanya dibekali converter audio 3,5 mm, menurut analisis Deutsche Bank, smartphone terbaru Iphone 7 akan diperkuat dua kamera ganda belakang dan memiliki RAM 3 GB. Iphone 7 dikabarkan sudah dalam masa produksi.

Produksi smartphone terbaru andalan Apple itu dilakukan di pabrikan Pegatron. Pegatron memang dijadikan Apple sebagai salah satu pabrikan pembuat smartphone terbaru Iphone 7 selain Foxconn. Foxconn dan Pegatron berada di Taiwan.

Kabar pembuatan smartphone terbaru Iphone 7 di Pegatron dan Foxconn disebar oleh akun Twitter milik Hemmerstoffer, @Onleaks. Sama seperti @evleaks, akun @Onleaks juga sering membocorkan smartphone bikinan vendor-vendor kelas dunia.

Menurut @Onleaks, smartphone terbaru Iphone 7 yang dibuat Pegatron memiliki ukuran layar 4,7 inci. Sedangkan di Foxconn, smartphone yang dibuat berukuran layar 5,5 inci yang dikenal dengan Iphone 7 Plus.

Smartphone terbaru Iphone 7 bisa jadi akan menggunakan layar datar dengan panel LCD resolusi tinggi. Untuk jadwal perilisan Iphone 7, tunggu saja hingga 9 September 2016. Tangga; tersebut kemungkinan menjadi debut untuk Iphone 7 di Amerika Serikat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya