SOLOPOS.COM - Iphone 7, Iphone 7 Plus, Iphone 7 Pro (Techtimes)

Smartphone terbaru dari Apple diperkirakan meluncur pada September 2016.

Solopos.com, CUPERTINO – Apple masih menutup rapat produk smartphone terbarunya, Iphone 7 atau Iphone 6 SE. Namun, banyak kalangan menduga, Iphone 7 akan meluncur pada 23 September 2016 mendatang.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Pembukaan peluncuran Iphone 7 dijadwalkan berlangsung pada 7 September yang disertai keynote dari perusahaan. Sebelumnya bocoran informasi ini telah dibeberkan pemilik akun Twitter @evleaks Evan Blass, pembocor rahasia spesialis gadget smartphone dan tablet.

Ia menyatakan, jadwal rilis Iphone 7 diprediksi terjadi antara 9 September dan 23 September ini, kedua tanggal  tersebut tampaknya cocok menjadi lahirnya Iphone 7.

Kendati pembukaan disinyalir pada 7 September 2016, kemungkinan pendaftaran pre-order untuk smartphone anyar dengan logo apel tersebut juga akan dibuka.

Dilansir Okezone dari Neowin, Kamis (18/8/2016), sejauh ini rumor mengenai spek dari model Iphone 7 telah beredar secara online. Apple dikatakan bakal mengungkap dua versi Iphone 7 berlayar 5,5 inci.

Video resolusi 4K, yang diunggah di Youtube Iphone 7 dikemas warna emas muncul di samping dua handset yang lebih besar darinya dengan satu warna silver dan satu lagi rose gold.

Salah satu dari dua perangkat yang ditunjukkan dalam video tersebut memiliki kamera lensa tunggal, sementara yang lain dilengkapi dengan dual lensa.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya