SOLOPOS.COM - Infinix Hot S (Liputan6.com)

Smartphone terbaru Infinix Hot S dan Infinix Hot S Pro telah hadir di Tanah Air.

Solopos.com, JAKARTA — Infinix Indonesia meluncurkan smartphone seri Hot terbarunya bernama Infinix Hot S. Masuk dalam kategori entry level, seri X521 itu berbodi full metal dengan desain premium dan dirancang bagi mereka yang ingin tampil beda, penuh gaya, dan berjiwa muda.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dilansir Liputan6.com, Selasa (26/7/2016), Country Manager Infinix, Indonesia Marcia Sun, mengatakan fitur untuk mobile phone di Indonesia adalah fingerprint, selfie camera, dan metal body.

Sementara itu, Managing Director Infinix Mobility, Benjamin Jiang, menyebut pasar smartphone terbaru kelas menegah di Indonesia kini tak hanya bersaing dari segi spesifikasi tetapi juga desain yang menarik.

Melihat persaingan yang begitu ketat, Infinix berusaha menyajikan produk yang memiliki tiga fitur favorit pengguna di Indonesia. “Kami berusaha menjawab tantangan tersebut dengan menghadirkan Infinix Hot S yang memiliki fitur dan cita rasa kelas atas namun dengan harga yang terjangkau dan dikhususkan untuk pasar menengah ke bawah,” ujar Benjamin saat meluncurkan Infinix Hot S di Jakarta.

Ben, sapaan Benjamin, mengatakan smartphone terbaru Infinix Hot S memiliki bodi metal dan dilengkapi dengan sensor sidik jari. Diklaim memiliki keunggulan di bidang selfie, Hot S menghadirkan kamera depan dengan sensor 8 MP serta LED flash yang menghasilkan foto cerah dan warna natural.

Sebagaimana dilansir Detik, Selasa, di balik kemampuan itu, kamera depan smartphone terbaru Infinix Hot S mengusung ukuran sensor 1/3,06″ dan bukaan f/2.2.

Fitur Phase Detection Auto Focus (PDAF) dan hadirnya lampu flash LED juga jadi kelebihan yang ditawarkan kamera depan ponsel ini. Berkat kelebihan tersebut, selfie menggunakan smartphone terbaru Infinix Hot S diklaim mampu menyodorkan hasil ciamik meski dalam kondisi minim cahaya.

Fitur pemindai sidik jari juga tak sekadar berfungsi untuk membuka layar di smartphone terbaru Infinix Hot S. Pengguna juga bisa memanfaatkan pemindai sidik jari untuk mengambil foto selfie.

Oh iya, posisi pemindai sidik jari smartphone terbaru Infinix Hot S ada di bodi belakang, sehingga mengambil selfie memang menjadi lebih nyaman ketimbang menekan di layar depan.Bagian belakang yang juga jadi pemindai sidik jari di Infinix Hot S.

“Kamera depan 8 MP dengan lampu flash LED akan mampu menghasilkan foto yang cerah. Penempatan pemindai sidik jari di bagian belakang ponsel memudahkan pengguna mengambil selfie, bahkan wefie karena kamera depan Hot S juga dibekali fitur wide angle hingga 120 derajat,” tambah Marcia Sun.

Sekadar informasi, smartphone terbaru Infinix Hot S yang hadir di Indonesia terdiri dari dua varian, yakni Hot S dan Hot S Pro. “Perbedaan keduanya ada pada luas RAM. Untuk Hot S punya RAM berkapasitas 2 GB. Sedangkan varian lainnya adalah Hot S Plus yang dibekali dengan RAM 3 GB,” kata Ben.

Untuk harga, sesuai janjinya Ben menawarkan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp1,74 juta untuk varian RAM 2 GB dan Rp2,19 juta untuk varian RAM 3 GB. “Untuk Hot S varian 2 GB dijual khusus online di Lazada Indonesia mulai Agustus mendatang. Sedangkan Hot S Pro varian 3GB dijual offline sekitar dua pekan setelah penjualan Hot S 2 GB,” ujar Marcia.

Bersamaan dengan peluncuran Infinix seri Hot S, Infinix Indonesia juga meluncurkan sistem operasi Infinix, X OS yang berbasis Android Marshmallow. “OS ini merupakan pengembangan terkini dari X UI dengan basis Android Marshmallow. X OS memiliki tampilan yang lebih bergaya, ringkas, dan ringan dengan beragam tema Xtheme yang sesuai dengan tren,” kata Ben menjelaskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya