SOLOPOS.COM - Meizu Pro 6 (Gsmarena)

Smartphone terbaru Meizu Pro 6 akan menggunakan RAM 6 GB.

Solopos.com, SOLO — Pabrikan ponsel asal Tiongkok, Meizu, siap mengikuti jejak Vivo Xplay 5 dalam menghadirkan smartphone terbaru RAM 6 GB. Kabarnya ponsel anyar Meizu Pro 6 akan diperkuat RAM 6 GB

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Sebagaimana dilansir Gsmarena, Senin (14/3/2016), smartphone terbaru Meizu Pro 6 akan dibikin dua versi, pertama RAM 4 GB dengan memori internal 64 GB. kedua, Meizu Pro 6 dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB.

Smartphone terbaru Meizu Pro 6 yang bocor di dunia maya berwarna putih. Selain memiliki melengkung, layar Meizu Pro 6 dibekali fungsi mirip Samsung Galaxy S7 Edge.

Perbedaannya hanya di fitur 3D Touch. Samsung Galaxy S7 tidak memiliki fitur 3D Touch. Sedangkan smartphone terbaru Meizu Pro 6 dibekali fitur yang melambungkan Iphone 6S tersebut.

Smartphone terbaru Meizu Pro 6 akan berjalan dengan sistem operasi Android Marshmallow 6.0. Selain itu ponsel pintar Tiongkok itu juga akan diperkuat prosesor Exynos 8890 sama seperti Samsung Galaxay S7 bukan Snapdragon.

VP Meizu dan Chief Architect Flyme, Yang Yan, pekan lalu memberikan bocoran gambar smartphone terbaru Meizu Pro 6 di jejaring sosial Weibo. Gambar itu diyakini 3D Touch yang diprediksi menjadi fitur andalan vendor smartphone kelas dunia.

Gambar di Weibo itu juga menjelaskan cara mengaktikan 3D Touch dengan menu setting smartphone terbaru Meizu Pro 6. Sebenarnya bukan hanya Meizu yang menggunakan 3D Touch sebagai andalan di smartphone.

Beberapa smartphone terbaru seperti Huawei Mate S, Gionee S8, dan ZTE Axon Mini juga menggunakan fitur 3D Touch. Tapi sayangnya Samsung Galaxy S7 tidak dibekali fitur unggulan tersebut.

Apple kali pertama menempatkan fitur 3D Touch di smartphone terbaru Iphone 6S dan Iphone 6S Plus. Selain Iphone 6S, Apple diprediksi menyematkan fitur 3D Touch di Iphone 7 dan Iphone 5SE.

Meski begitu selain 3D Touch, belum ada bocoran lain mengenai spesifikasi smartphone terbaru Meizu Pro 6. Vendor Tiongkok itu juga baru saja meluncurkan Meizu Pro 5 berbasis Ubuntu di MWC 2016. Untuk jadwal peluncuran bisa jadi akan dilakukan Meizu bulan depan, jadi tunggu saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya