SOLOPOS.COM - Huawei P8 (GSM Arena)

Smartphone terbaru Huawei P8 resmi diluncurkan di Indonesia hari Senin (17/8/2015).

Solopos.com, JAKARTASmartphone terbaru Huawei P8 dirilis di Indonesia Senin (17/8/2015) bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-70. Berdasarkan informasi sebelumnya, ponsel pintar ini dilengkapi dengan RAM 3 GB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Okezone, Senin, Huawei akan secara resmi menggelar acara peluncuran smartphone terbaru tersebut di museum Satria Mandala, Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, smartphone terbaru Huawei P8 telah diperkenalkan secara global April lalu. Spesifikasi ponsel asal Tiongkok itu di antaranya prosesor octa core Kirin 930/935 64 bit, baterai 2.600 mAh, dual LTE dan memori eksternal 16 dan  64 GB.

Kapasitas memori tersebut dapat ditingkatkan hingga 128 GB dengan microSD. Pada sisi kamera, Huawei P8 memiliki resolusi 13 MP di bagian belakang.

Sementara kamera bagian depan 8 MP. Smartphone terbaru ini tersedia dalam beberapa pilihan warna, seperti emas, abu-abu dan hitam karbon.

Dilansir Gsmarena, Minggu (16/7/2015) The European Imaging and Sound Association (EISA) telah mengumumkan pemenang penghargaan tahunan produk smartphone terbaik. Smartphone terbaru Huawei P8 meraih penghargaan ponsel terbaik pilihan konsumen.

Samsung Galaxy S6 Edge meraih penghargaan smartphone canggih Eropa. Sony Xperia Z3 + terpilih sebagai smartphone multimedia Eropa.

LG yang bisa dibilang pemenang terbesar tahun ini, vendor asal Korea Selatan itu membawa pulang dua gelar. Smartphone LG G4 dianggap memiliki kamera terbaik, sedangkan LG Watch Urbane dinobatkan sebagai smartwatch terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya