SOLOPOS.COM - Huawei P8 habis terjual di Tiongkok (Phone Arena)

Smartphone terbaru Huawei P8 telah dirilis di Indonesia. Ponsel pintar itu menggunakan baterai berdaya kecil.

Solopos.com, JAKARTA Smartphone terbaru Huawei P8 telah diluncurkan di Indonesia, Senin (17/8/2015). Ponsel buatan perusahaan Tiongkok, Huawei,  itu sengaja menggunakan baterai dengan kapasitas daya kecil 2.680 mAh untuk menghasilkan fisik yang ramping.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Sebagaimana diberitakan Kantor Berita Antara, Senin, smartphone terbaru Huawei P8 disajikan dengan dimensi panjang 144,9 mm, lebar 72,1 mm dan tebal hanya 6,4 mm.

Meski hanya diperkuat baterai berkapasitas daya 2.680 mAh, atau cenderung lebih kecil dibandingkan ponsel-ponsel flagship pada umumnya yang sudah di atas 3.000 mAh. Manajer Penjualan Departemen Gawai Huawei, Indonesia, Darren, meyakini performa  smartphone terbaru Huawei P8 sangat baik.

Pasalnya, di dapur pacu smartphone terbaru Huawei P8 terdapat prosesor delapan inti Kirin 930 Hisilicon yang memiliki cara kerja pintar. “Baterai kami kecil tidak akan mengurangi performa, sebab kami pakai prosesor delapan inti yang pintar,” kata Darren.

Darren mencontohkan, inti mesin yang bekerja saat menerima telepon dan saat menjalankan sebuah program game akan berbeda. Dengan pemilihan kerja demikian, Darren mengklaim smartphone terbaru Huawei P8 akan memberikan performa yang optimal sebagai ponsel pintar flagship andalan Huawei.

Dikutip dari Okezone, Selasa (18/8/2015), menurut Head of Indonesia Consumer Business Group Huawei Indonesia, Nick Lee, smartphone terbaru Huawei P8 diberkati dengan spesifikasi kelas premium. Tidak hanya itu, perusahaan menyadari pentingnya menyematkan desain yang cantik di ponsel.

Smartphone terbaru Huawei P8 tidak hanya unggul dari sisi spesifikasi, tapi juga memberikan desain yang indah di ponsel ini,” tegas Nick.

Lazimnya di bagian pinggiran smartphone, bentuk yang disajikan di smartphone adalah kotak, tetapi lain halnya dengan P8. “Di bagian pinggir smartphone terbaru ini kami memberika desain melengkung. Itu membuat ponsel  ini lebih nyaman digenggam tangan,” tambah Nick.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya