SOLOPOS.COM - Huawei Mate 9 (GSM Arena)

Smartphone terbaru Huawei Mate 9 akan mengusung kamera 20 MP?

Solopos.com, BEIJING – Belum resmi dirilis, bocoran spesifikasi smartphone terbaru Huawei Mate 9 banyak beredar. Kabarnya, Mate 9 akan membawa chipset-nya sendiri Kirin 960 SoC yang dikawinkan dengan CPU octa-core dan Cortex-A73.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Perangkat terbaru ini juga dikabarkan akan membawa upgrade di dual-camera 20 MP di punggung. Kamera itu juga akan mendukung OIS dan membawa mode Color, Black, dan White.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebelumnya seperti dilansir Okezone.com, Selasa (13/9/2016), analis Pan Jiutang menyebut Mate 9 bakal dikenalkan pada Desember 2016. Belum lama ini sebuah teaser juga menunjukkan gambar Mate 9 meskipun menggunakan bodi Mate 8 karena ternyata merupakan teaser palsu.

Sekadar informasi, sejauh ini spesifikasi yang diketahui dari Huawei Mate 9 termasuk layar 6 inci 2K, RAM 4 GB, dan memori internal 64 GB. Dikatakan Mate 9 akan menggunakan EMUI 5.0 yang didasarkan pada Android 7.0 Nougat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya