SOLOPOS.COM - Huawei Honor 6X (tenaa.com.cn)

Smartphone terbaru Huawei Honor 6X adalah suksesor 5X.

Solopos.com, SHENZHEN – Pabrikan smartphone asal Tiongkok mengonfirmasi produk terbarunya. Dinamai dengan Honor 6X, gawai pintar yang memiliki kamera belakang dobel ini akan dirilis 18 Oktober 2016.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menjadi penerus Honor 5X, rumor mengenai perilisan Honor 6X sudah beredar sejak akhir September 2016. Dilansir Gsmarena, Senin (10/10/2016), pihak pengelola Huawei sudah mulai menyebar undangan untuk para jurnalis demi keperluan perilisan.

Sebelumnya, spesifikasi Honor 6X sudah dirilis melalui Tenaa Listing. Smartphone tersebut berukuran 5.5 inci. Dengan resolusi sama dengan Honor 5X, 1080 x 1920. Snapdragon 625 akan ditugasi menjadi prosesor. Dengan internal 32 GB, smartphone diprediksi akan hadir dengan 2 atau 3 GB RAM.

Sama dengan Honor 5X, Honor 6X juga dilengkapi dengan sensor sidik jari di bagian belakang. Hal baru yang menjadikan Honor 6X lebih spesial dari pendahulunya adalah dua kamera belakang sebesar 13 MP. Sejauh ini belum ada keterangan pasti mengenai kamera depan dan kisaran harga Honor 6X, tunggu update berita tentang Honor 6X setelah perilisannya.

(Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya