SOLOPOS.COM - Huawei G8 (Android Authority)

Smartphone terbaru Huawei G8 muncul di badan sertifikasi Tiongkok, TENAA.

Solopos.com, SOLO – Setelah merilis laporan keuangan pada semester pertama 2015 ini, Huawei dikabarkan akan menghadirkan smartphone terbaru. Perangkat yang berada di lini mid-range itu merupakan penerus Huawei G7 yang dirilis 2014 lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Android Authority, Jumat (24/7/2015), ponsel terbaru bernama Huawei G8 itu telah muncul di badan sertifikasi Tiongkok, TENAA. Kemungkinan smartphone terbaru Huawei tersebut akan diperkenalkan pada ajang IFA 2015 yang akan digelar September 2015 mendatang.

Ekspedisi Mudik 2024

Sumber informasi menyebutkan Huawei G8 tidak akan dirilis sendiri. Perusahaan Tiongkok itu juga menyiapkan Huawei Mate 8 yang kemungkinan akan menjadi perangkat high-end. Setelah muncul di TENAA, beberapa spesifikasi Huawei G8 pun terungkap.

Meski menjadi perangkat kelas menengah, Huawei G8 tetap dibekali dengn spesifikasi yang cukup mumpuni. Smartphone terbaru itu mengusung bodi metal dan bezel tipis. Ukuran layarnya adalah 5,5 inci, sayang resolusinya belum diketahui.

Smartphone terbaru itu diperkuat prosesor milik Kirin dan akan disandingkan dengan RAM 2 GB. Untuk memori internalnya memiliki kapasitas sebesar 16 GB yang masih bisa ditambah dengan slot Micro SD.

Salah satu keunggulan Huawei G8 adalah kamera yang dimilikinya. Smartphone terbaru itu dipersenjatai dengan kamera belakang 13 MP yang sudah dilengkapi dengan dual flash LED. Bukan hanya itu, Huawei juga sudah membekali ponsel anyarnya itu dengan pemindai sidik jari sebagai fitur keamanan perangkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya