SOLOPOS.COM - Penampakan Huawei Enjoy 5. (Istimewa)

Smartphone terbaru Huawei Enjoy 5 memakai RAM 2GB dan dibanderol di kisaran Rp2,1 juta.

Solopos.com, BEIJING – Huawei kembali merilis smartphone terbaru. Ponsel bernama Enjoy 5 memakai RAM 2GB dan dibanderol di kisaran Rp2,1 juta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Teknoup, Senin (12/10/2015), Huawei memang belum merilis jajaran smartphone Honor terbarunya, namun Huawei resmi memperkenalkan perangkat baru yang dinamakan Enjoy 5. Smartphone ini dibekali chipset MediaTek MT6735 SoC dengan CPU quad-core dan tampil dengan layar HD berukuran 5 inci.

Enjoy 5 memiliki RAM 2GB dan memori internal 16GB yang dapat diperbesar dengan slot microSD. Baterai yang dibenamkan pun cukup besar yakni 4000mAh. Mengenai kameranya, Huawei memberikan kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP. Selain itu smartphone ini dilengkapi dukungan dual SIM, 4G LTE dan mengoperasikan Android 5.1 Lollipop dengan EMUI 3.0.

Smartphone dengan bobot 160g dan berukuran 143,1 x 71,8 x 9,7mm, dibanderol sekitar US$158 atau sekitar Rp2,1 juta. Huawei Enjoy 5 dirilis sehari berselang setelah Huawei merilis Honor 7 untuk pasar India.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya