SOLOPOS.COM - Huawei Mate 7S (Android Authority)

Smartphone terbaru tengah digarap Huawei. Mereka menciptakan Huawei Mate 7S.

Solopos.com, SOLO – Perusahaan teknologi asal Tiongkok, Huawei, dikabarkan tengah menggarap penerus dari smartphone andalannya, Huawei Mate 7. Ponsel terbaru itu pun sudah masuk ke badan sertifikasi Tiongkok, TENAA.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Android Authority, Jumat (14/8/2015), perangkat terbaru itu disebut-sebut memiliki nama Huawei Mate 7S. Gambar mengenai ponsel tersebut telah bocor di dunia maya. Secara desain, Huawei Mate 7S hampir mirip dengan pendahulunya.

Meski begitu ada beberapa perbedaan yang signifikan. Salah satunya adalah penempatan kamera yang berbeda yakni diletakkan di sebelah kanan ponsel. Selain itu logo Huawei di Mate 7S digeser sedikit lebih ke bawah.

Belum diketahui banyak mengenai spesifikasi dari smartphone terbaru itu meski telah meluncur di TENAA. Huawei Mate 7S diketahui menggunakan prosesor bertenaga Octa Core dengan kecepatan hingga 2.2 GHz. Selain itu, ponsel tersebut akan mendukung dual SIM dan akan berjalan pada OS Android 5.1.1 Lollipop.

RAM yang disematkan juga cukup besar yakni 3 GB. Kemungkinan, Huawei Mate 7S akan diperkenalkan dalam ajang IFA 2015 yang akan digelar pada 2 September 2015 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya