SOLOPOS.COM - Huawei Honor 8 Doctor Strange (Ubergizmo)

Smartphone terbaru Huawei Honor 8 edisi Doctor Strange diluncurkan Huawei dan Marvel.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok,  Huawei, meningkatkan penjualan smartphone terbaru Honor 8  di Amerika Serikat dan Eropa. Huawei bekerja sama dengan Marvel meluncurkan Honor 8 Doctor Strange.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Seperti dikutip Solopos.com dari Ubergizmo, Rabu (12/10/2016), smartphone terbaru Huawei Honor 8 edisi Doctor Strange diluncurkan terbatas untuk pengguna. Doctor Strange adalah salah satu tokoh hero fiktif buatan Marvel.

Smartphone terbaru Huawei Honor 8 edisi Doctor Strange dibekali  Eye of Agamotto yang menjadi ciri khas dari super hero tersebut. Tanda Eye of Agamotto tidak ada di Huawei Honor 8 edisi biasa.

Smartphone terbaru Huawei Honor 8 Doctor Strange bisa didapatkan gratis oleh konsumsen di Inggris. Pengguna yang membeli Honor 8 edisi khusus melalui operator di Inggris bisa mendapatkan dua tiket bioskop dan mendownload empat judul film besutan Marvel hingga 30 November 2016.

Spesifikasi smartphone terbaru Huawei Honor 8 Doctor Strange  masuk kelas premium. Huawei menyematkan dua kamera belakang beresolusi 12 megapiksel (MP) yang dikombinasikan dengan sensor Sony IMX286.

Dua kamera belakang smartphone terbaru Huawei Honor 8 Doctor Strange memiliki fungsi berbeda. Salah satu kamera belakang itu diperkuat sensor RGB dan sensor hitam putih. Di sektor kamera depan, resolusi 8 MP. Dengan pikel 1,4 um bisa membuat selfie semakin menarik dan jernih.

Selain itu smartphone terbaru Huawei Honor 8 Doctor Strange diperkuat prosesor octa core Kirin 950 berkecepatan 2,3 GHz. Huawei langsung merilis tiga varian Huawei Honor 8 Doctor Strange seperti RAM 3 GB + memori internal 32 GB, RAM 4 GB + memori internal 32 GB dan RAM 4 GB + memori internal 64 GB.

Tiga varian smartphone terbaru Huawei Honor 8 Doctor Strange sama-sama diperkuat daya baterai sebesar 3.000 mAh yang dikombinasikan dengan fitur fast charging atau isi cepat. Untuk koneksi Internet pengguna bisa memiliki 4G+, VoLTE dan WLAN+ 3.0.

Tak lupa, smartphone terbaru Huawei Honor 8 Doctor Strange juga dibekali sensor sidik jari yang tersemat di bagian belakang. Selain itu Huawei juga membekali ponsel pintarnya dengan fitur IR blaster yang bisa mendukung sebanyak 25.920 perangkat agar saling terhubung.

Smartphone terbaru Huawei Honor 8 Doctor Strange berjalan dengan sistem operasi EMUI 4.1 Android Marshmallow. Ada lima pilihan warna Huawei Honor 8 yaitu biru putih, hitam, emas dan merah muda. Smartphone Huawei Honor 8 Doctor Strange bisa dipesan lebih dulu di Tiongkok.

Untuk harga, Huawei Honor 8 Doctor Strange varian RAM 3 GB + 32 GB dijual US$298 atau sekitar Rp3,9 juta. Sedangkan varian RAM 4 GB + 32 GB dijual US$343 atau Rp4,5 juta. Varian termahal RAM 4 GB + 64 GB dibanderol US$373 atau Rp4,8 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya