SOLOPOS.COM - Penampakan Smartphone terbaru HTC. (Istimewa)

Smartphone terbaru HTC One M9e akhirnya telah diluncurkan di ritel online TMall.

Solopos.com, TAIPEI – Produsen ponsel asal Taiwan, HTC, akhirnya merilis perangkat HTC One M9e. Smartphone terbaru yang menjadi suksesor HTC One A9 ini ternyata masuk segmen mid-end.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Ubergizmo, Kamis (29/10/2015), smartphone terbaru ini sebelumnya diprediksi akan mengisi lini high-end. Namun, HTC mengonfirmasi keberadaaya melalui situs belanja online TMall dengan harga Rp5,7 jutaan.

Ekspedisi Mudik 2024

Untuk spesifikasinya, HTC One M9e ini menawarkan layar 5 inci dengan resolusi 1080p, dilengkapi dengan prosesor octa-core, chipset MediaTek MT6795T 64-bit clock 2,2 GHz, 2 GB RAM, dan 16 GB penyimpanan internal yang diupgrade hingga 2TB melalui microSD.

Di sektor fotografi, HTC One M9e dibenamkan seperti yang ada pada One A9, yakni kamera utama 13 MP dengan aperture f/2.2 dan optical image stabilization. Sementara, bagian depan kamera selfie-nya berteknologi UltraPixel dengan aperture f/2.0 dan mampu merekam video hingga 1080p.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya