SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Talkandroid)

Smartphone terbaru tengah disiapkan HTC. Vendor asal Taiwan itu dilaporkan bersiap menghadirkan ponsel bernama HTC Aero.

Solopos.com, SOLO – Produsen smartphone asal Taiwan, HTC, dikabarkan tengah menyiapkan smartphone terbaru. Perangkat tersebut merupakan ponsel kelas atas bernama Aero.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Techtimes, Minggu (28/6/2015), kabarnya HTC Aero akan dirilis pada Oktober 2015 mendatang. Sayangnya, bocoran mengenai spesifikasi dari smartphone terbaru itu masih sangat sedikit.

HTC Aero diketahui akan menggunakan layar beresolusi quad HD atau 2.560×1.440 piksel. Spesifikasi layar itu tentu masih unggul bila dibandingkan dengan layar HTC One M9. One M9 yang juga merupakan smartphone high-end HTC hanya memiliki resolusi layar 1.080 piksel.

Selain unggul dalam resolusi layar, HTC Aero juga akan menggunakan prosesor yang lebih kuat dibanding pendahulunya. Tak hanya itu, perangkat tersebut juga akan didukung baterai berdaya besar untuk menunjang kinerja ponsel.

HTC kabarnya akan mengandalkan HTC Aero untuk menyaingi ponsel kelas atas milik Samsung dan LG. Hal tersebut lantaran HTC One M9 yang menjadi andalan HTC saat ini di lini high-end memiliki penjualan yang kurang memuaskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya