SOLOPOS.COM - Ilustrasi HTC Desire 816 (Zdet.com)

Solopos.com, JAKARTA — Pabrikan elektronik Taiwan High-Tech Computer Corporation (HTC) memperkenalkan 2 smartphone terbaru di pameran Mobile World Congress 2014 di Barcelona, Spanyol, Selasa (25/2/2014). Kedua smartphone terbaru andalan HTC itu adalah Desire 816 dan Desire 610.

Dalam pernyataan resmi HTC terkait kedua telepon seluler (ponsel) pintar yang melengkapi portfolio ponsel mid-range-nya itu, HTC dalam blog resmi perusahaan mengakui bahwa desain Desire 816 mengadopsi rancangan ikonik HTC One yang sebelumnya memenangi penghargaan. Tetapi lebih daripada sekadar penampilan yang cantik, Desire 816 hadir dengan dual-frontal speaker dan fitur HTC Boomsound untuk kemampuan audionya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

HTC Desire 816 dilengkapi kamera 5 MP di bagian depan dan 13 MP di sisi belakang.. Ponsel itu berprosesor Qualcomm Snapdragon 400 yang mendukung untuk jaringan 4G LTE, dan layarnya berukuran 5,5 inci HD. Smartphone itu akan tersedia dengan perangkat lunak HTC terbaru mulai akhir musim semi tahun 2014 ini, dan bakal tersedia di sejumlah negara dan kawasan.

Sementara HTC Desire 610 hadir dengan layar 4,7 inci qHD, yang kinerjanya didukung oleh prosesor Snapdragon 400 berkecepatan 1,2GHz, RAM 1GB, dan kapasitas penyimpanan internal 88 GB yang bisa ditingkatkan hingga 64GB dengan kartu microSD. Dengan spesifikasi lebih rendah dari Desire 816, Desire 610 hanya berkamera 8 MP di belakang dan 1,3 MP di depan. Desire 610 akan tersedia Mei mendatang dimulai dari negara-negara di Eropa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya