SOLOPOS.COM - HTC Desire 826 (GSM Arena)

Smartphone terbaru HTC Desire 826 resmi diluncurkan dan dibanderol dengan harga Rp5,6 juta.

Solopos.com, SOLO – HTC meluncurkan smartphone terbarunya di India. Perangkat tersebut adalah HTC Desire 826.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Seperti dilansir GSM Arena, Kamis (25/6/2015), HTC Desire 826 dijual dengan harga US$423 atau setara dengan Rp5,6 juta. Smartphone terbaru itu merupakan ponsel dual SIM dengan layar 5,5 inci beresolusi 1080 piksel. Perangkat itu didukung prosesor Snapdragon 615.

Prosesor itu akan disandingkan dengan RAM 2 GB. HTC Desire 826 dibekali dengan 16 GB memori internal yang bisa ditambah menggunakan slot Micro SD. Smartphone terbaru itu juga sudah mendukung konektivitas 4G LTE.

Dalam hal kamera, HTC Desire 826 dipersenjatai dengan kamera belakang 13 MP yang dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED flash. Sedangkan kamera depannya mengusung sensor beresolusi 4 MP.

Keunggulan lain dari smartphone terbaru itu adalah speaker Boom Sound dengan fitur Dolby Audio. Fitur itu diklaim mampu menghadirkan suara yang baik dan jernih. HTC Desire 826 juga dibekali dengan baterai berdaya 2.600 mAh dan menjalankan OS Android Lollipop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya