SOLOPOS.COM - HTC M10 (Techradar)

Smartphone terbaru HTC akan menggunakan layar super LCD.

Solopos.com, SOLOSmartphone terbaru HTC 10 dikabarkan segera meluncur. Berbagai bocoran ponsel pintar besutan HTC itu juga kerap muncul di dunia maya.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Sebagaimana dikutip dari Phonearena, Senin (21/3/2016), bocoran terbaru smartphone terbaru HTC 10 terungkap oleh akun Twitter @Evleaks milik Evan Blass. Menurut Evan, HTC 10 tidak menggunakan laya Amoled tetapi Super LCD.

Ekspedisi Mudik 2024

Layar Super LCD memiliki kualitas lebih baik daripada Amoled. Layar Super LCD memiliki sudut pandang luas dan menghemat baterai. Dengan resolusi Quad HD smartphone terbaru GTC 10 termasuk perangkat kelas atas.

Sebelumnya bocoran gambar smartphone terbaru HTC 10 memunculkan warna hitam dan perak. Selain itu warna lain menyusul meramaikan dunia maya.

Dua warna smartphone terbaru HTC 10 yang baru adalah emas dan putih. Selain itu dua warna terakhir, tidak ada warna lain yang muncul. HTC sepertinya fokus membikin ponsel anyarnya dengan empat pilihan warna.

Sebelum peluncuran smartphone terbaru, HTC memberikan kode khusus dengan hastag #Powerof10 di akun Twitter resmi-nya. Bocoran gambar yang sering ditampilkan HTC akan meluncurkan M 10, bulan April 2016.

HTC hanya memberikan kode #powerof10 di Twitter dan menjelaskan lebih lanjut tentang smartphone terbarunya. Tampaknya HTC sepertinya akan menggunakan angka 10 dengan kode Perfurme. Tapi untuk kepastian harga jualnya belum diketahui hingga kini.

Smartphone terbaru HTC 10 akan diperkuat layar berukuran 5,1 inci QHD Super LCD dan didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 820. Selain itu, smartphone terbaru ini juga memiliki 4 GB RAM dan 23 GB Internal yang mendukung segala kelebihannya.

Smartphone terbaru HTC M10 dibekali dengan kamera belakang 12 megapiksel (MP) dengan fitur Ultra Piksel. Kerennya lagi, HTC Perfume juga dilengkapi laser autofocus dan Optical Image Stabilization (IOS).

Teknologi OIS membuat smartphone terbaru HTC M10dapat membidik objek foto dengan cepat dan tepat meski ponsel mengalami goncangan. HTC M10 Menggunakan sistem operasi Android Marshmallow. Ponsel juga dibekali perangkat tahan air.

Seperti kebanyakan ponsel high-end terbaru, smartphone terbaru HTC nantinya memiliki sensor sidik jari yang ditambahkan di tombol home, tepat di bawah layar smartphone. Untuk harga resmi pihak HTC sepertinya akan mengumumkannya bersamaan dengan peluncuran ponsel tersebut 19 April 2016 di London, Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya